Sat. Aug 13th, 2022

TikTok adalah toko serba ada yang adiktif untuk hiburan cocok permintaan, tetapi tidak perlu tanpa pikiran. Aplikasi ini penuh bersama tips berguna untuk kehidupan sehari-hari, juga peretasan perjalanan. Setelah algoritme
menyadari bahwa Anda menyukai konten perjalanan, umpan Anda akan merasa diisi bersama rekaman drone impian dari obyek yang jauh bersama tip dan strategi untuk memicu perjalanan Anda lebih keren, lebih murah, atau lebih nyaman.

Tidak seluruh peretasan yang membuahkan tampilan bagus, pasti saja. Kami menyisir lebih dari satu posting populer yang tawarkan tips perjalanan untuk menyadari apakah itu terlampau sesuai bersama pas Anda. Berikut adalah kesimpulan kami.

Menyamarkan barang bawaan sebagai bantal
Pengguna TikTok @nolimitua mendapatkan celah yang memungkinkan wisatawan membawa tas ekstra di penerbangan mereka tanpa membayar cost tambahan. Yah, itu tidak cukup dari tas dan lebih dari karung.

Karena maskapai penerbangan tidak mengenakan cost untuk bantal, @nolimitua memberi saran untuk memanfaatkan sarung bantal beritsleting untuk menaruh barang-barang Anda secara diam-diam.

Meskipun ini adalah cara yang cerdas, ini cuma sukses jika Anda adalah seseorang yang tidak keberatan menempatkan bantal besar di atas pesawat. Peretasan ini lebih cocok dalam suasana darurat. Sudah berlebihan dalam berbelanja suvenir? Lempar busana Anda ke dalam bantal sehingga Anda bisa memasukkan barang-barang baru Anda ke dalam koper Anda.

Skor baris Anda sendiri (terkadang)
Di pada set perjalanan, baris kosong di anggota ekonomi dikenal sebagai “kelas usaha orang miskin.” Dengan barisan Anda sendiri, tidak perlu berebut sandaran tangan atau bersama canggung memanjat kursi tetangga untuk pergi ke kamar mandi.

Kreator Ahli Liburan Murah Chelsea Dickenson membagikan snaptik perihal cara menaikkan peluang Anda memperoleh baris penuh untuk Anda dan teman. Saat Anda pilih kursi sebelum saat penerbangan, pilih lorong dan jendela. Dibiarkan bersama pilihan untuk mengambil alih kursi tengah, pelancong lain akan termotivasi untuk pergi ke daerah lain, meninggalkan barisan Anda bersama kursi kosong. Sebagai alternatif, pelancong yang terbang sendiri bisa memesan kursi tengah dan menghendaki penumpang lain akan pilih untuk memesan kursi lorong atau kursi tengah yang lebih diinginkan.

Peretasan punya potensi jika penerbangan Anda tidak seutuhnya dipesan. Tapi pas perjalanan rebound dan penerbangan dikemas lagi, kursi tengah bisa saja akan ditugaskan lepas dari rancangan Anda.

Temukan tiket lebih murah di bandara
Untuk menghemat uang tiket pesawat, Keyne McMillan dari @McMillansOnTheGo memberi saran para pelancong untuk pergi ke bandara daripada berbelanja online. McMillan menjelaskan belanja tiket di daerah udah menghemat lebih dari $100 untuk lebih dari satu tiket.

menangkap? Peretasan ini terlampau tergantung pada pemotongan cost pemesanan online, jadi ini cuma berguna untuk operator berbiaya rendah yang memberlakukannya. Traveler bisa memanfaatkan strategi ini pada penerbangan dari Allegiant, Frontier dan Spirit.

Gunakan penyangga leher alih-alih bantal perjalanan yang mahal
Setelah mencoba sekitar lima bantal leher tanpa hasil, pengguna TikTok @helloKristen menjelaskan dia mendapat pencerahan. Dia menghendaki sesuatu yang menunjang lehernya seperti penyangga leher — jadi mengapa tidak mencoba penyangga leher saja?

Kami menguji metode ini pada th. 2019 disaat kami meninjau bantal perjalanan yang berbeda. Itu sesungguhnya tawarkan pemberian penuh, tetapi jika merasa jauh lebih kaku daripada product yang dirancang bersama memperhitungkan kenyamanan. Tetapi bersama kawat gigi bersama harga sekitar $9 online, itu sekitar tiga kali lebih murah daripada tidak benar satu alternatif favorit kami , bantal perjalanan busa memori Cabeau Evolution Classic.

Khawatir muncul seperti tengah berpura-pura cedera? TikToker memberi saran untuk belanja penyangga hitam sehingga lebih muncul seperti bantal perjalanan dan tidak seperti perangkat medis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.